Menu Close

Air Radiator

air radiator

Fungsi : 

  1. Menstabilkan suhu pada mesin kendaraan.
  2. Mencegah dan melindungi dari pembentukan karat dan korosi pada sistem pendingin yang terbuat dari logam atau aluminium.
  3. Mencegah dan melindungi dari pembentukan lumut dan kotoran pada air radiator yang dapat menyumbat selang atau mulut radiator.

Cara pemakaian : 

  1. Kuras air radiator pada kendaraan anda, agar karat dan kerak keluar, dilakukan sesuai buku petunjuk service.
  2. Bilas radiator dengan air bersih (kran pembuangan ditutup) lalu hidupkan mesin selama +- 5 menit lalu kuras kembali setelah radiator dingin.
  3. Isi radiator dengan Radiator Coolant CAR lalu hidupkan mesin +- 5 menit, setelah dingin tambahkan Radiator Coolant apabila kurang dari garis yang ditentukan.

 

Kelebihan

  1. Menstabilkan suhu pada kendaaraan dengan maksimal. Apabila kendaraan melakukan perjalanan jauh, suhu pada kendaraan akan stabil dan normal.
  2. Mencegah dan melindungi dari pembentukan karat dan korosi pada sistem pendingin yang terbuat dari logam atau aluminium dengan maksimal. Sehingga masa penggunaan radiator kendaraan lebih lama. Radiator akan tetap terjaga dan terlindungi dari bocor dan pembentukan karat.
  3. Mencegah dan melindungi dari pembentukan lumut dan kotoran pada air radiator yang dapat menyumbat selang atau mulut radiator dengan maksimal. Sehingga radiator tetap bersih dan terhindar dari penyumbatan yang disebabkan lumut, karat dan aluminium yang rontok disebabkan karat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *